SpongeBob SquarePants

Selasa, 02 April 2013

Kamar Qiu, Surga Qiu...

Dear Diary...



Kalau ada orang yang bilang " Rumahku Surgaku " maka berbeda dengan aku, bagi ku " Kamarkulah surgaku "...
aneh yach...?
nggak aneh kok....

Disinilah aku mengenal kedamaian, kata orang kita itu nggak bisa hidup tanpa orang lain, pasti kalian bertanya, kok aku bisa damai dalam kesendirian...?
siapa bilang aku sendiri, aku punya teman yang SETIA, nggak pernah selingkuh, nggak pernah buat aku kecewa, justru aku yang sering mengecewakanNya........
kalian tao kan siapa dia....?
ALLAH....
yach Allah, KesetiaanNya nggak ada duanya, jadi aku slalu tenang, damai, nyaman berada di sekitarNya, memang Allah menemaniku tidak hanya saat aku di kamar, di mana pun aku Allah slalu adaa, tapi aku selalu merasa lebih baik saat aku di kamar....
so'... " Kamarku Surgaku "

Kamarku emang nggak luas, kamar ku sederhana, tidak bisa dikatakan mewah tapi aku nyaman berada di kamar, entahlah ada kekuatan apa dari kamar ku hingga aku merasa nyaman berada di kamar ku sendiri, seandainya aja sekolah ku itu di kamar ku, waooww itu pasti lebih menyenangkan....
hahhhaayyy....

Aku bebas melakukan apa pun di kamar ku, sesuka hati ku, aku bebas tertawa, aku bebas menangis, aku bebas, aku bebaaassss.........
bahkan di kamar ini lah aku menangis karenanya, seharusnya tak pantas ia ku tangisi, karena hanya membuang waktu dan energiku saja, dan kini tak kan pernah ada air mata lagi untuk mu......
................................................................................................................................................................
This my room

kedamaian itu ku harap kan slalu ada di kamarku, sekali pun terkadang ibu ku sendiri sering bilang " kamu bertelur yach di kamar terus ",
tapi emang benar kok xho, aku kadang bisa menghabiskan banyak waktu untuk berada di kamarku, paling ntar kalau aku pengen nonton tv atau makan baru keluar.....
karena dari semua tempat kamarlah milikku.....
..........
memang buat kebanyakan orang berada di satu tempat yang membuatnya nyaman itu sulit untuk ditinggalkan, dan termasuk aku.
tapi selama itu tak merugikan orang lain dan diri mu sendiri, lakukan apa yang bisa kau lakukan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar