SpongeBob SquarePants

Sabtu, 22 Maret 2014

22 Maret 2014

Dear diary...
Terbangun dengan mata setengah tertutup, menatap kearah ponsel dan tersadar bahwa hari ini tepat 22 maret, itu artinya usia ku bertambah namun waktu ku berkurang. Tuhan 19 tahun yang lalu aku tak tahu bicara, aku tak mampu menulis bahkan membaca. Namun kini berkat kedua malaikatku, aku berada pada satu kota yang cukup menjadi keinginan orang banyak untuk berada disini. Dan hari ini berhasil membuat tangis ku meledak, serasa kembali berada pada suasana 19 tahun yang lalu.

Syukur ku panjatkan pada Tuhan semesta alam. Yang telah menghadirkan keluarga kecil dalam hari-hari ku. Teman-teman yang setia merangkul disaat ku jatuh. Aku tak mampu berjalan sendiri tanpa mereka semua. Dan hari ini kembali membuat aku " Rindu Pulang ", masih jelas diingatan ku setahun yang lalu, tepat 22 maret aku masih berada disamping mereka. Yah disamping mereka.

Tapi kini waktu dan keadaan menuntut ku untuk berjalan sendiri, sedang kalian menatap ku dari jauh. Terimakasih atas setetes air mata dan selembar kebahagiaan yang tak mampu lagi ku ucap dengan kata-kata. Karena aku hanya wanita biasa, yang hanya mampu mengucap syukur dalam do'a.

Thanks for 22 march

Tidak ada komentar:

Posting Komentar