SpongeBob SquarePants

Rabu, 07 Agustus 2013

Indahnya Takbir Dimalam Lebaran

Dear diary....

Suatu kenikmatan yang tak ku percaya terjadi, saat aku mampu menikmati malam ini ditengah hiruk pikuk lautan manusia diluar sana, bersama orang-orang tersayang!
Kesederhanaanlah yang membawaku berada diantara mereka, satu hal yang patut ku syukuri aku mampu melihat indahnya takbir malam ini....

Bergema di semua masjid, membuat bulu kuduk berinding, begitu indah karunia Tuhan.
Aku hanya mampu tersenyum dalam diam dan berharap tahun depan aku mampu menikmati keindahan seperti ini bersama mereka, orang-orang yang ku sayangi dan menyayangiku.

Hari ini aku mengerti satu hal yang mungkin tak semua orang mampu menerimanya, aku akui beberapa hari sebelum malam takbiran ini betapa aku harus tersiksa akan keadaan yang tak pernah ku minta, silih paham, harus mengalah yang sebenarnya bukan salah ku, namun apalah arti semua itu jika memang itu yang harus terjadi, aku sadar mungkin aku terlalu sombong, aku terlalu keras untuk mengakuinya, hari ini aku harus melepaskan semua itu, karena hanya dengan MAAF aku mampu membuat keadaan kembali normal, atau MEMAAFKAN...

Aku malu pada Tuhan, tak seharusnya aku bersikap kasar, tak seharusnya aku membenci sedang Tuhan selalu mampu memaafkan, 
Jujur aku malu!

Tuhan, Engkau tau apa yang sedang terjadi padaku, engkau tau segalanya, dan aku harap dimalam takbiran ini, bahwa keputusan yang ku ambil ini bukanlah keputusan yang salah.
Tuhan, hanya satu pinta ku lindungi slalu dua malaikat ku, karena mereka harta dalam hidup ku.

Dan teman-temanku, saat kita dipertemukan dulu mungkin kita tak pernah memintanya, karena Tuhan mengirimkan kita sesuatu yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan, dan aku tersadar bahwa aku membutuhkan kalian, Sobat!

Dan untuk mu disana, aku kan slalu merindukan masa disaat kau merangkulku dan mengajakku berlari dilapangan yang luas hanya untuk melupakan sejenak masalahku, aku rindu masa itu.
Apakah kamu merasakan yang sama...???

Dan malam ini telah menyadarkan ku banyak hal, kasih sayang begitu berharga dari apa pun, aku akan sangat merindukan masa-masa saat aku menangis hingga aku mampu tertawa, dan semua indah saat takbir menjemput untuk kita semua berkumpul dan saling memaafkan!
Minal Aidin Walfaizin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar