SpongeBob SquarePants

Minggu, 04 Agustus 2013

Sekedar Mengagumi Mu

Dear diary...

Satu masa yang akan selalu ku ingat, saat aku dipertemukan pada sosok yang tak biasa bagiku meski tak mampu untuk ku miliki hanya sekedar mengagumi mu dari ujung pandangan ku itu luar biasa bagiku.
Aku memang bukan yang sempurna, hanya bersembunyi di balik kaca mata tebal, namun ku beranikan diri untuk menatapmu.

Aku rindu pertemuan kita, meski tak pernah spesial bagi mu namun bagi ku itu adalah mimpi nyata yang aku alami. Kadang sakit aku melihat mu bersama kekasih mu, namun apa hak ku melarang mu, aku hanya pengagum rahasia yang tak pernah kau baca bahkan yang tak mungkin untuk kau lihat.

Aku tak lebih dari kupu-kupu yang berusaha mengindahkan taman.
Menulis surat terus menerus namun tak pernah ku sampaikan pada mu bagi ku itu kebiasaan yang kadang menjadi lelucon bagiku. Aku selalu mencari kabar tentang mu, sejak kelulusan mu setahun yang lalu, aku tak tau keberadaan mu, namun aku selalu berdo'a pada Tuhan agar menjaga mu.

Hingga pada hari nantinya kita dipertemukan kembali, aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk memberikan semua surat yang aku tulis untuk mu disetiap malam sebelum ku terlelap, teruslah menjadi penyemangatku, meski aku tak mampu menyentuh mu biarkan aku menikmati ini, meski hanya sekedar mengagumi mu, biarkanlah!

Satu hal yang mungkin tak pernah kau tau bahwa aku akan selalu merindukan mu, aku rindu  saat harus menatap mu diam-diam, mencuri waktu saat jam pelajaran hanya karena ingin melihat mu, memang lelucon bagiku!

Aku tau tak seharusnya aku begini, namun hanya ini yang mampu aku lakukan karena kamu memang telah membuat ku merasa kagum, bahkan sangat kagum, kapan kita bisa bertemu lagi....???

Begitu banyak tanya yang belum terjawab dengan sempurna, suatu saat nanti pada waktunya tiba aku akan berani untuk berbicara dihadapan mu, bahwa aku hanya sekedar mengagumi mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar