SpongeBob SquarePants

Senin, 22 Juli 2013

Kerinduan Yang Belum Usai

Dear diary...

Aku hanya mampu menatap dan menjalani yang telah menjadi pilihanku, saat aku memilih meninggalkan tempat dimana aku dilahirkan dan dibesarkan oleh kedua orang tuaku, maka aku harus menjalani pilihan itu! Atau aku akan  kalah diterjang perkembangan yang ada.

Ibu, saat aku benar-benar membutuhkan mu, hanya do'a ku lah yang mampu menemaniku, aku rindu saat dimana kau membelai rambutku hingga ku terlelap, namun kini aku harus tidur sendiri, kini semua serba sendiri, aku rindu masa itu.

Ayah, aku ingin saat ke kampus diantar oleh mu, seperti jaman aku masih SMP dulu, tapi itu tak mungkin, aku harus melewati setiap detik yang ku miliki sendiri, rasanya sepi tanpa mu Ayah!
Aku ingin lebih lama lagi bersama mu, aku merindukan mu Ayah!

Aku rindu semua tentang masa kanak-kanakku, saat aku dapat bermanja-manja dihadapan kalian!
Saat aku hanya tau bermain, saat aku tak mengenal cinta saat aku tak mengenal iri hati! Aku rindu saat aku masih polos, Aku rindu menangis dipangkuan mu Ibu.

Rindu ini tak akan usai, karena setiap detiknya aku akan merindukan semua tentangku, yang dulu!
Yach... yang dulu!
Aku slalu berharap Tuhan menjaga kalian disana...
Seminggu menanti kepulangan ku kembali dirumah serasa setahun, aku tak sabar melihat lekukan senyuman indah diantara kedua orang tuaku....
Aku sangat merindukan belaian itu, yach... sangat!

Pilihan ku akan terus ku jalani, aku tak ingin kalah dengan waktu dan perkembangan, semua ku lakukan untuk kedua orang tua ku, maka aku akan terus berjalan dan tak kan berhenti hingga pada waktunya Tuhan bilang berhenti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar