SpongeBob SquarePants

Senin, 15 Juli 2013

Sederhana

Dear diary...

Aku tak pernah mengerti jalannya kehidupan ini, kadang aku melihat mereka menangis kadang pula aku melihat mereka tertawa terbahak-bahak seakan tak ada masalah apa-apa. Yach itulah kehidupan tak ada yang bisa menebaknya, apa yang akan terjadi hanya Tuhan yang mengetahuinya kika hanya menjalankan skenario yang telah di buat Tuhan.

Semua sebenarnya sederhana, sesederhananya Tuhan menciptakan kita dari segumpal darah hanya kita saja yang membuat semua yang terjadi dihidup ini rumit padahal nyatanya semua sederhana, tergantung bagaimana cara kita menanggapi setiap masalah yang datang.

Yach... sederhana bukan...???
Saat kamu dikecewakan teman, kamu sakit hati dan menangis sedang ia tak sadar bahkan tak minta maaf untuk menyadari tindakannya terhadap mu, sederhananya kamu tak perlu ambil hati dan membuang waktu mu untuk memikirkan yang belum tentu ia pikirkan, kamu hanya menyakiti diri mu sendiri.

Saat kamu tak lulus dari suatu ujian, sederhananya pikirkan sejenak kenapa itu bisa terjadi, intropeksi diri mu dan bangkitlah memulai dari awal lagi, bukan menyerah dan jatuh.
Sederhana bukan....???

Saat kamu jatuh hati pada seseorang namun oyank itu menolak mu, percayalah berati dia bukan pilihan yang tepat, bangkit dan temukan cinta yang baru

Semua sederhana, sesederhananya kita melihat mentari terbit dan ia terbenam, sederhana yach sangat sederhana...

Pandai-pandailah bersyukur, karena dengan bersyukur Tuhan akan melancarkan kehidupan kita...
jangan banyak mengeluh, karena waktu tidak butuh keluhan justru tindakan....
semangat sobat, gapailah mimpi dan cita-cita mu selagi kamu masih muda dan masih mampu sebelum kamu menyesal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar