SpongeBob SquarePants

Kamis, 11 Juli 2013

Kamu Pasti Kembali

Dear diary...


Ketika keinginan tak sejalan dengan kenyataan, tak ada yang bisa kita lakukan selain bertahan atau menyerah. Mungkin ini hanya masalah waktu, tapi apakah kah sebesar itu pengaruhnya?
Aku hanya sekedar merindukan mu, rindu kamu yang dulu.
Yang entah sekarang kemana semua itu.

Apakah kamu sadar bahwa aku masih disini karena mu?
Aku tau mungkin yang kamu inginkan pergi dari ku, tapi maaf aku tak sanggup menghadapi hari-hari tanpa mu, semua sudah terbiasa bersama mu, beri aku waktu.

Pernah kah kamu bertanya " Sayang, kamu lagi apa?"
" Sayang, kamu baeq" yach disana! "
Tak mungkin, karena semua telah berubah.

Seandainya kamu tau bahwa berada di dekat seseorang yang hatinya tak bersama kita itu adalah kesakitan terbesar yang harus ku tahan, apakah kamu sadar telah melukai ku?
Kamu sadar bahwa aku ini kekasih mu, tapi mengapa biasa untuk mu?
Aku lelah akan semua ini, aku lelah merindukan mu sendirian, bahkan aku ingin menyerah!
Tapi entahlah aku masih ingin bertahan karena ku yakin kamu pasti kembali entah hari ini atau nanti, namun ku percaya kamu pasti kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar