SpongeBob SquarePants

Jumat, 19 Juli 2013

Kamu Di Mata Ku

Dear diary...


Setahun lebih kita saling mengenal, aku tau itu hanya angka namun dari angka itu aku mengenal siapa kamu yang sebenarnya. Aku tak pernah meminta adanya pertemuan ini karena aku tau setiap pertemuan itu pasti dan selalu ada perpisahan, dan itu benar itulah yang terjadi diantara kita kita.

Aku tau bahwa kamu tau aku bukan lah wanita yang mudah memaafkan, karena setiap masalah kecil selalu besar bagiku, namun kamu slalu berusaha mengatasinya meski aku marah-marah dan tetap berkata kamu tak pernah berusaha memperbaiki hatiku, padahal aku tau sebenarnya begitu besar usaha mu untuk mempertahankan hubungan kita ini.

Bagiku kamu tak jauh beda dengan mereka di luar sana, aku tau pada dasarnya sifat laki-laki itu mendua meski nyatanya hanya satu cinta dihati mereka, itu lah yang membuat aku bingung pada kalian laki-laki katanya sayang cinta namun tetap lirik sana lirik sini kalian lakukan.

Bagiku kamu memang bukan segalanya, namun kamu bagian dari hidupku yang patut aku perhatikan, ada kala dimana aku meninggalkan mu sejenak karena prestasiku, ada kalanya kita duduk bersama melepas rindu, bagi ku kamu adalah teman bukan sekedar kekasih.

Aku bahagia karena kasih mu, kasih mu mengajarkan ku arti kesabaran dan menghargai meski sebenarnya sangat sulit bagiku, karena kamu tau aku orangnya keras, bahkan sangat keras.
Aku tau kamu tau itu.

Bagiku kamu tinta dalam buku harianku, karena kesalahan mu sakit hatiku pada mu bahkan ketulusan mu ku tuangkan di sana. Bagi ku kamu terlalu cuek, kamu terlalu sibuk dengan urusan mu, meski ku tau disela kesibukan mu itu kamu mencuri waktu hanya untuk mengabariku, tapi aku terlalu egois untuk itu.

Yach... karena aku tak mau mengerti itu, aku selalu ingin itu yach itu tanpa bisa dibantah,,,
Kesabaran mu membuat aku takjub, aku sendiri tak yakin memiliki kesabaran seperti yang kau miliki, namun ku mohon berhentilah mencari masalah karena aku lelah, bahkan aku ingin mengakhiri hubungan ini karena kelelahan itu padahal aku tau perpisahan itu justru yang membuat kita saling mencari ( kata mu )

Aku harap kamu tetap kamu, kamu bukan dia atau mereka, karena kamu yach kamu, kebanggaan ku dan akan tetap menjadi kebanggaan ku...
Amin Ya Rob....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar