SpongeBob SquarePants

Senin, 15 Juli 2013

Akhirnya...

Dear diary...


Perkenalan kita beberapa tahun yang lalu, dan hubungan kita yang baru beberapa bulan berjalan harus berakhir seperti ini.
Kita sama seperti mereka, membutuhkan kasih sayang dan perhatian, kita tak lebih dari tulisan-tulisan biasa. Aku sadar bahwa aku hanyalah orang kesekian dalam hidup mu, namun perhatian mu membuat aku tak mempermasalahkan itu, hingga akhirnya kita menjalin hubungan ini.

Aku berhasil melepas masa laluku, melupakan semua tentangnya dan tak membawanya kembali. Semua masih baik-baik saja hingga pada akhir kita sekolah semua berubah, sangaattttt cepat!
Aku mulai kawatir akan diri miu, sikap mu yang berubah, dulu kamu selalu menanya keadaan ku tapi kini kabar mu pun tak ku dengar apa lagi perhatian mu, entah kemana diri mu yang dulu, aku tak mengerti apa yang terjadi, tiba-tiba semua berubah secepat ini.

Berbagai pikirin pun datang, namun aku berusaha berfikir positif aku berusah percaya pada mu, apa pun yang keluar dari bibir mu aku coba untuk percaya, namun entah mengapa semakin hari aku semakin lelah bahkan tanpa ku sadar air mata ini menetes, aku benci menangis, aku benci!

Aku tak tau harus melakukan apa, kamu tiba-tiba hilang tanpa sebab yang tak ku mengerti, entah pada siapa aku harus mengadu, aku hanya mampu menangis dan kamu tak tau itu.
Aku berusaha kuat, berusaha menerima semua perlakuan mu padaku.

Kabar mu akhirnya ku dengar juga, namun sangat berbeda!
Kamu berubah, kalau aku bertanya kamu hanya menjawabnya singkat apa lagi kamu mau menanyakan kabar ku, Ya Tuhan rasanya aku tertusuk, jujur aku tak tau apa yang harus aku lakukan, apa salah ku pada mu.....???

Aku berusaha membicarakan itu baik-baik pada mu, tapi kamu selalu merasa semua baik-baik saja seakan tak ada masalah, aku mulai tak mengerti akan semua ini, mengapa secepat ini....???
Jika kamu benar masih mencintai masa lalu mu itu, bicarakan pada ku, aku belajar menerimanya dan kita selesaikan baik-baik tapi ini apa...???

Mengapa kamu menyiksa aku dengan keadaan seperti ini, disaat aku benar-benar menyayangi dan mencintai mu, aku berusaha bangkit dari masa lalu ku, tapi mengapa kau jatuhkan aku lagi, apa ini tujuan mu mendekatiku...???

Aku hanya wanita biasa, aku hanya ingin kejelasan atas perubahan sikap mu, salah kah aku jika ingin tau itu....???
Jujur aku tak sanggup lagi menahan sakit ini, kamu yang hanya diam saat aku ajak bicara, kamu yang berubah secepat itu dan bahkan yang mengagetkan ku kamu meminta untuk mengakhiri hubungan ini padahal kamu yang memulainya.

Hingga akhirnya, kita memang cukup sampai disini, semua tentang mu bukan urusan ku lagi dan begitu pula sebaliknya, meski ku tau ini bukan yang aku inginkan tapi aku tak boleh seperti ini terus, aku harus melanjutkan kehidupanku tanpa mu, aku harus belajar dan terbiasa tanpa mu, harus!

Aku harap ini bukan keputusan yang salah, dan kamu bahagia disana entah dengan siapa hidup mu berlanjut nanti, terima kasih pernah menjadi bagian dari hidupku, aku tak membenci mu rasa ini masih sama seperti pertama kali hubungan kita berjalan, aku hanya butuh waktu membiasakan sendiri lagi, yach sendiri lagi untuk kesekian kalinya.
Dan akhirnya kita menjadi diri masing-masing.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar