SpongeBob SquarePants

Minggu, 07 Juli 2013

Kamu, Tapi Bukan Kamu

Dear diary

Kita bukan Tuhan yang tau apa yang akan terjadi di depan sana, kita bukan Malaikat yang selalu benar, kita hanya dua makhluk Tuhan yang diciptakan dari sebuah kesederhanaan.
Namun kesederhanaan itu yang mempertemukan kita, kesederhanaan itu yang telah menyatukan kita, dan kita hanya sebuah kesederhanaan yang akan berkembang.

Dear kamu,
Tau kah kamu jika aku selalu berharap kemarin atau pun nanti kita akan selalu bersama.
Tau kah kamu bahwa dalam diam ku, aku berharap pada Tuhan hari ini dan nanti aku bisa menatap mu lebih lama lagi.

Tau kah kamu tanpa mu aku hanya seekor burung tanpa sayap...
artinya aku tak bisa terbang, aku tak bisa menikmati keindahan dari atas, maka teruslah jadi sayap untukku hari ini dan nanti.

Kamu ingat?
Dulu waktu kita selalu ledek-ledekkan, kita selalu bergandeng tangan, kamu ingat saat kamu mengusap air mata ku....?
Yach, begitu lembutnya sentuhan itu....
Kamu masih ingat....?
Dulu sebelum ku terlelap kamu selalu nyanyiin aku lagu nina bobo, sampai hari ini semua terasa masih ada disini....

Entahlah, apa yang terjadi kini....
Kamu memang ada disini, namun hati mu tak mengikuti keberadaan mu,
Mungkinkah semua berubah secepat itu, mungkinkah kamu yang dulu telah mati....?
Tuhan, kembalikan ia pada ku....
Tulus kasihnya, hanya engkau yang tau...
Aku terima akan semua ini, tapi beri aku kejelasan Tuhan...
Aku akan menanti jika memang aku harus menanti
Aku akan menanti mu hingga kamu tau bahwa aku tulus mencintai mu
Sekarang aku hanya berharap pilihan mu memang yang terbaik untuk mu,
Jika suatu saat kamu membutuhkan ku, percayalah aku masih di sini untuk mu....
meski sekarang Kamu, Tapi bukan kamu lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar