SpongeBob SquarePants

Kamis, 27 Juni 2013

Sampai Kapan...?

Dear diary...


Awalnya biasa,
tapi semakin hari kamu menunjukkan sesuatu yang tak biasa, apakah itu...?
Rasanya aku mengenal rasa ini, rasa yang beberapa tahun lalu sempat hadir dalam batin kecilku, tapi sedikit berbeda dari yang dulu.

Entahlah, pertemuan yang menyenangkan bagiku!
Aku menunggu mu untuk menyatakan hal itu, entah sampai kapan aku harus menunggu.
Aku tau kamu memiliki rasa yang sama, tapi mengapa hingga detik ini kamu tak menyatakannya pada ku...?

Dia hanyalah bagian masa laluku, yang sudah lama ku kubur, dan kini ceritanya telah berubah hanya ada aku dan kamu, bukan dengannya.
Malam berteman sepi, indahnya dapat mendengar suara mu dari ujung telepon, meski hanya menanyakan kabar, itu membuat ku dag-dig-dug tak karuan...

Sampai kapan aku harus menunggu mu untuk menyatakan hal yang slalu ku nanti itu, apakah kamu tak takut jika suatu saat rasa ini menjadi basi atau orang lain yang lebih dulu menghampirinya...???
Ku mohon nyatakan rasa itu secepatnya, aku takut terbang terlalu tinggi dan tiba-tiba terjatuh dari sini, aku takut!

Kamu adalah alasan ku bertahan hingga kini, dan sampai kapan aku harus menunggu mu...?
Semampu yang ku bisa aku akan menunggu hari indah itu, menanti dalam do'a dan terus berharap.
Dan semua akan indah pada waktunya....
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar