SpongeBob SquarePants

Selasa, 11 Juni 2013

Gadis Kecil Yang Slalu Menanti

Dear diary...


Melupakan masa lalu yang membuatnya jatuh pada lubang yang dalam bukanlah hal yang mudah untuknya, melewati hari-hari sedih itu dengan seorang diri membuatnya semakin lemah dan lemah, bahkan sangaaat lemah.

Tak seorang pun menginginkan sebuah perpisahan, apa lagi hubungan dengan seseorang yang telah ia rajut bertahun-tahun hancur karena keadaan dan waktu yang tak sejalan.
Kebersamaan dengan sang kekasih membuat ia kuat dalam melewati hari-hari yang berat untuknya, rasa bangga memiliki lelaki sepertinya membuat teman-temannya iri akan dirinya, namun waktu berkata lain masa yang indah itu harus hancur karena orang ketiga.

#LDR...
Tak banyak oarang yang mampu melewati LDR, termasuk ia!
Kebersamaan yang pernah ada harus tertunda karena LDR, namun sekarang bukan tertunda lagi untuknya, namun bisa dikatakan tak ada lagi dia dan sang kekasih....

Memang tak banyak yang bisa melewati itu, sang kekasih gadis kecil ini begitu lemah, seseorang yang menjadi kebanggaannya kini tak lebih dari sampah yang menumpuk.

Lelaki yang pernah menguatkannya, kini lelaki itu juga yang membuatnya lemah.

........................
Seiring berjalannya waktu, ternyata Tuhan mempunyai rencana lain untuknya.
Harapan itu muncul saat ia menatap senyuman yang menjadi teka-teki dalam tidurnya.
Lelaki dimasa lalu itu sudah tak ada lagi dibenaknya, Tuhan mengirimkan ia penyemangat baru yang slalu tersenyum saat mentari menyapa dan sang rembulan menanti ia terlelap.

Gadis kecil yang slalu menanti, ia tak pernah tau akan kah rasa pada lelaki yang Tuhan kirimkan ini memiliki rasa yang sama dengannya, namun ia slalu menanti.
Penantian yang tak  pernah ia tau ujungnya, namun ia slalu menanti.......
Dan Gadis kecil itu terus menanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar