SpongeBob SquarePants

Senin, 10 Juni 2013

Si Perantau Kecil

Dear diary...



Tawa kini menjadi kenangan, tangis kini membawaku pada tempat yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya, Tuhan membuat skenario yang siap untuk ku perankan.
Berani atau tidak inilah pilihan ku, meninggalkan tanah kelahiran, meninggalkan dua malaikat tersayang ku, bahkan meninggalkan masa-masa saat ku tertawa dan menangis.

Kini mereka tak nyata untukku, hanya sekedar mendengar suaranya membuatku dapat menghapus air mataku, tak ada yang pernah mengira bahwa hari ini terjadi juga.
Tuhan, biarkan aku memeluk mereka dalam do'aku, hingga ku terlelap dalam tidurku, dan ketika ku kembali aku akan melihat senyuman bahagia diantara lekukan bibir itu.

Berada di kota orang yang jauh dari malaikat ku bukanlah hal yang mudah, namun aku akan berjalan bersama waktu, karena waktulah yang kan setia menemani hari-hari dalam perantauan ku, kini yang terpenting bagiku, yakin dan percaya bahwa hari ini yang akan membawaku pada kesuksesan nanti. 
( amin )

Pesan-pesan yang pernah ia beri akan slalu ku ingat dalam langkah ku, karena itu yang sangat berarti untukku, aliran air ini masih tenang dan pada saatnya nanti air itu akan deras sendiri dan aku harus siap akan itu.

Hari ku yang dulu sudah tak ada lagi, kini hanya ada aku dan Tuhan.
Yach...
Siap tak siap inilah pilihanku,
Mereka menantiku disana...

Waktu telah membawaku ke " Kota Pelajar ", untuk berada disini bukanlah hal yang mudah, satu persatu kerikil ku lewati, untuk apa...?
Yach untuk mereka, dua malaikatku....

 
So, inilah waktuku...
Perantau kecil yang mencari ilmu di kota pelajar.....
Si Perantau Kecil Di Kota Pelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar