SpongeBob SquarePants

Jumat, 21 Juni 2013

Antara Kamu dan Dia

Dear  diary...


Bagai mimpi disiang bolong saat itu, aku mencoba meyakinkan diriku bahwa ini tak nyata, sayang ini benar-benar nyata.
Aku tak mengerti, kamu marah aku tak mengerti, kamu naangis pun aku tak mengerti, sekarang kamu yang ku minta untuk mengerti aku.
Saat aku harus dihadapkan pada dua pilihan yang sulit bagiku, masa lalu atau masa kini, aku tak tau harus kembali pada masa lalu atau terus melangkah dengan masa depanku.

Atau mungkin ini kesalahku bersamanya dulu, kesalahanku dimasa lalu...???
Tapi apakah semua serumit ini...?
Entahlah, Tuhan bantu aku!

Kamu dan dia sama-sama orang yang kusayangi, aku tak ingin menyakiti satu diantara kalian, karena itu kalian mengertilah, bahwa keadaanku tak mudah!
Maafkan aku!
Aku tak tau harus berbuat apa antara kamu dan dia rasa itu ada.
Aku ingin berlari, namun seharusnya tidak.

Kamu yang bersamaku kini, maafkan aku!
Aku tak pernah berniat membawa masa laluku dalam hubungan kita, namun tanpa ku undang dia slalu datang dalam malam-malam ku, ia menghampiriku dengan lembut, tak ada yang berubah darinya, ia slalu menantiku, namun aku tak ingin melukaimu yang kini bersamaku....

Maafkan aku!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar