SpongeBob SquarePants

Rabu, 26 Juni 2013

Bukan Masalah Aku atau Kamu, Tapi Kita

Dear diary...


Membangun asa yang sempat merapuh, membawa diri dalam kegelapan yang pengap, aku mencoba terus berjalan meski tak tau harus berjalan ke mana, terus melangkah dan merajut kembali asa yang sempat hilang.
Seiring waktu bagai kepompong yang menjelma menjadi kupu-kupu, aku meraih kembali harapan-harapan itu.

Kamu hadir disaat yang tepat, membawa harapan baru untukku, membawa semangat yang lama tak ku rasakan. Mungkin ini cara Tuhan membangunkan ku, semua kita lewati bersama hingga pada ujung hari itu semua begitu cepat berubah.

Amarah, adu otot, adu argumen, semua memecah dalam ruangan itu. Ruangan yang biasanya damai kini bagaikan ombak yang tak tenang, entahlah apa yang terjadi!
Ingin rasanya ku berlari saat itu, menutupi mataku bahwa air mata tak sanggup ku tahan lagi, berbahagialah kamu disana.

Semua bagaikan mimpi, terlalu cepat berlalu, bahkan sangat cepat.
Saat semua telah berubah, tak ada lagi kata " KITA ".

Demi embun di pagi hari, aku membenci mu!
Membenci cara mu menyapaku,
Membenci semua hal tentang mu...

Aku memang bukan malaikat yang slalu menemanimu, aku memang bukan Tuhan yang bisa mengabulkan permintaan mu, aku hanya manusia biasa yang bahkan terlalu lemah untuk mu.
Masalahnya sekarang bukan tentang " Aku " atau pun " Kamu ", tapi " Kita ".
Kesibukan membuat kita, lupa!
Membuat kita, kaku!
Bahkan tak sadar bahwa diujung sana seseorang menanti kita.
Itulah salah Kita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar