SpongeBob SquarePants

Selasa, 11 Juni 2013

Berlabuh.....

Dear diary...


Mencoba meraba setiap teka-teki yang ada, aku terdiam sejenak membayangkan kembali tentang mimpi semalam, entah udara dingin yang menemani itu dari mana datangnya, setiap sudut kamar menjadi saksi bisu kerinduanku pada mereka.

Perahu ku siap berlabuh, perahuku yang akan membawa ku pada tujuan yang telah ku nanti.
Senyuman perpisahan itu masih erat dibenakku, kadang jika harus mengingatnya kembali, tak sanggup aku menahan air mata ini.

Perjalan ini baru dimulai, aku terus berlabuh bersama perahu kecil ku, ombak ini masih terasa tenang, iramanya masih bisa ku ikuti.

Dalam keheningan malam, aku teringat akan kehidupan yang membuatku berada di sini, yach yang membuat aku berada di tengah laut ini.
Semua serasa mimpi, semua tak semudah membalikkan telapak tangan.
Mungkin bagi mereka yang tak kenal " Usaha ", mereka akan bilang ini " Sederhana ", namun bagi mereka yang tau dan mengenal " Usaha ", mereka akan bilang " Istimewah ".

Kita akan mudah menilai suatu hal karena kita tak pernah mengalami hal itu, namun kita akan merasa bangga pada suatu hal yang pernah kita alami, karena kita mengetahui betapa tak mudahnya kita mencapai hal itu.
( Ribet yach...? )

Dalam tidur aku slalu berharap, esok saat ku terbangun aku telah sampai tujuan dari perlabuhanku...
Meski itu hanya sebuah harapan, itulah yang terus membuat aku semangat untuk melewati badai kehidupan yang akan menghadang perjalanan ku di depan sana...

Aku terus berlabuh menggapai mimpi...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar