SpongeBob SquarePants

Senin, 24 Juni 2013

Akan Ku Coba

Dear  diary...


Kita hanyalah sebuah cerita biasa, sederhana dan tidak ada yang istimewah, namun kita akan menjadikan cerita itu sebagai kisah nyata yang akan kita kenang selamanya.
Terimakasih atas hari-hari mu untuk menemaniku, meski hanya mengetahui kabarmu dari sepatah dua patah dalam sms, itu mengobati rinduku padamu, entah disana apakah kamu juga merindukanku.

Hanya sekedar berharap dapat mendengar suara mu sebelum ku terlelap itu adalah hal yang slalu ku nanti, biarkan aku terbang seperti ini, biarkan aku terus bersama mimpi-mimpiku, suaramu slalu ku nanti.

Namun kadang ada kalanya dimana aku harus mengalah, terkadang pula aku tak ingin mengalah dari mu, karena aku merasa benar, tapi percuma otot lawan otot, percuma api lawan api, justru api itu bertambah besar, mungkin kamu benar aku masih kekanak - kanakkan, namun saat itu aku merasa aku yang benar apa aku juga harus mengalah???

Memang saat jarak yang memisahkan begitu banyak rintangan yang datang, dan justru bertambah banyak.
Tapi aku merasa benar, lalu aku harus mengalah....?
Bertengkar memang bukan pilihan yang tepat saat jarak memisahkan, tapi aku hanya sekedar ingin memperlihatkan kebenaran pada mu tapi mengapa justru kamu yang membentak.

Sadarkah kamu, aku slalu menanti, berharap malam ini mendengar suara mu, tapi semua itu hancur karena ego mu.
Kamu slalu bilang " Bersikaplah Dewasa ", tapi mengapa justru kamu yang kekanak-kanakan.
Entahlah....

Aku hanya ingin memperlihatkan kebenaran pada mu.
Dalam sujudku aku berharap Tuhan memperlihatkan yang benar pada kita.
Akan Ku Coba mengerti keadaan kita saat ini, akan ku coba mengerti waktu yang berbeda diantara kita.

Aku mengaku salah, saat kita dihadapkan pada masalah aku terlalu gampang untuk menyerah padahal kita pernah melewati yang jauh lebih parah dari hari ini, aku bangga memiliki mu.
Meski kamu tak sehebat mereka disana, aku mampu merasakan ketulusanmu, kamu tak pernah menyerah menghadapiku, kamu slalu disini meski kadang menjengkelkan bagiku.

Tuhan,
Akan ku coba untuk mengerti hari ini dan nanti.
Meski semua tak mudah, akan ku coba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar