SpongeBob SquarePants

Selasa, 25 Juni 2013

Aku Disini Karena Mu, Ibu

Dear  diary...



Tak ada yang lebih indah saat aku melihat senyuman mu Ibu, kau mengajarku membaca saat ku mungil dulu, kau membantuku berjalan, bahkan berlari, mengajarkan aku bagaimana mengenal nama Tuhan.
Saat ku merintih kesakitan kau menemaniku, meski pun kantuk tak kuat kau tahan, namun kau slalu menemaniku.

Kini saat dewasa menjemputku, aku harus bertahan dalam do'a-do'a kecil mu, sekarang semua berubah namun kasih mu tak pernah berubah, do'a mu yang slalu menemani hari-hariku karena itu cara mu memelukku dari kejauhan.

Terima kasih Ibu, berkat do'a mu aku berada di sini.
Berkat kesabaran yang kau ajarkan padaku aku berada di sini
Aku disini karena mu, Ibu.

Aku janji tak kan mengecewakan mu, aku akan melakukan yang terbaik untuk mu.
Jika dulu aku pernah membohongi mu, maafkan aku ibu,
 jika dulu aku pernah melukai hati mu maafkan aku ibu.
Aku hanya ingin melihat mu tersenyum bangga saat melihatku nanti, agar orang-orang yang pernah merendahkan kita sadar bahwa kita tak pantas untuk direndahkan.

Ibu, hanya karena mu lah aku bertahan di kota orang ini, hanya karena do'a mu lah setiap pagi hingga kini aku mampu bernafas dan melihat matahari terbit dan terbenam, itu semua seizin Tuhan melalui do'a mu.
Terima kasih Ibu.

Do'a mu adalah kekuatan terbesar saat aku berada jauh dari mu, hanya dapat mendengarkan suara mu di ujung telepon membuat aku semakin merindukan mu.
Ibu, baik-baik di sana.
Di sini aku merindukan mu Ibu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar