SpongeBob SquarePants

Jumat, 21 Juni 2013

Izinkan Aku Melupakan Mu

Dear diary...


Kau mengingatkan ku pada luka lama, tak seharusnya aku kembali untukmu.
Dulu kau yang melukaiku, lalu sekarang kau kembali membawa luka itu saat aku telah bersamanya.
Kau sebagai wanita seharusnya mengerti, bagaimana perasaannya saat kau menghampiriku, karena kalian sama-sama wanita yang saharusnya mengerti, bukan membuatku bingung dengan keadaan ini.

Memang, dulu kita saling mencinta.
Tapi itu dulu, saat aku belum mengenalnya.

Aku tak pernah membencimu, sekali pun kau pernah melukai hati ku.
Tapi ku mohon, jangan hampiri aku lagi karena aku telah bersamanya, kau tau bagaimana rasanya saat seseorang yang menjalin hubungan dengan mu harus diingatkan dengan masa lalunya itu bukanlah hal yang indah untuk kita.
Maka Izinkan aku melupakanmu.

Izinkan aku melupakan mu, karena dia lah yang ada untukku, bukan kamu!
Maafkan aku jika ini membuatmu luka, namun inilah pilihanku.

Meski kau hanya sejarah, kau telah mengajarkan kekuatan untukku.
Bahwa dibalik tangis akan ada tawa yang menghampiri, dan itu jauh lebih indah dari sebelumnya.

Harapku, kau menemukan seseorang yang pantas untukmu, dan saat kau memilikinya jaga ia sepenuh hatimu, karena kau tak tau saat ia pergi mungkinkah engkau dapat membawanya kembali.
Jangan menangis, tersenyumlah!
Seseorang telah menantimu disana.....

Dan....
Izinkan aku melupakanmu, serta semua tentang " Kamu " dan " Aku "  yang bukan menjadi " Kita " lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar