SpongeBob SquarePants

Minggu, 17 November 2013

Seutuhnya Bersama Mu

Dear diary...

Aku tak pandai dalam mengungkapkan rasaku, berkata jujur bahwa " Aku Cinta Kamu " saja sangat susah untuk ku ungkapkan, entah dari mana aku harus memulai cerita ini!
Satu hal yang meski kamu tau bahwa aku sangat rindu pada mu, rindu semua tetang kita yang dulu. Serasa berada pada ruang hampa tanpa cahaya, mencoba bertahan dalam kegelapan dunia, meski harus menangis aku mampu bertahan, namun entah sampai kapan.

Aku tak mampu membaca tanda-tanda yang kau beri, entah harus pergi atau tetap berada disini. Ketika semua tak lagi sama, ketika semua bukan hanya ada kita namun dia pun masuk dalam cerita ini. Jika ini adalah salah ku?
Lalu apa artinya aku bertahan selama dan sejauh ini?
Jika ini hanya ego mu, ku mohon mengalahlah demi kita.

Masihkah kau ingat saat pertama kali mulut mu berkata " Aku cinta kamu ", masihkah...???
Masihkah kau ingat saat kau mengatakan "  Lagu ini untuk mu ", ingat....???
Awh... sudahlah percuma mengingatkan hal yang tak pernah berarti untuk mu.

Aku tak meminta banyak dari mu, cukup kejujuran yang kau berikan, terkadang aku lemah tapi kamu adalah alasan ku untuk tetap kuat, meski kadang angin yang kencang itu merapuhkan ku bahkan sangat rapuh. Jangan buat aku membenci mu dengan perubahan sikap mu ini, aku takut jika rasa ku berubah secepat yang terjadi pada mu, lalu siapa yang akan berjuang nantinya. Jika kehadirannya adalah alasan sikap mu dingin terhadap ku, aku maafkan tapi jadilah diri mu yang dulu, karena percayalah pada ku bahwa dia hanya pelabuhan sementara mu, percayalah bahwa kita akan berlabuh bersama sampai tujuan.

Aku takut jika kamu menyesal, sangat takut!
Itulah alasan ku untuk seutuhnya bersama mu....
Cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar