SpongeBob SquarePants

Kamis, 03 Oktober 2013

Ketika Asa Tak Pernah Lelah

Dear diary...


Sesungguhnya kita tak lebih dari sebuah daun yang terbang dibawa angin, tapi kita bisa merubah itu, apakah selamanya kita akan menjadi daun itu...???
Semua bisa berubah, semua bisa terjadi....
Meski tak mudah, namun percayalah dimana ada kemauan pasti ada jalan.

Aku rindu masa dimana aku hanya terdiam, dan entah harus kemana, tapi aku sadar tak seharusnya aku merindukan masa itu, aku harus berdiri dan berjalan terus berjalan hingga tujuan ku sebelum waktu berhenti, aku percaya bahwa tak ada yang sia-sia, saat asa ku benar-benar tak lelah AKU PASTI BISA!

Biarkan orang diluar sana menggunjingku, tak apa bagiku, karena mereka adalah jalanku untuk mencapai tujuan, kenapa....???
Karena bagiku, saat mereka memujiku tentu aku akan sombong dan mungkin lupa akan tujuanku, dan saat mereka menggunjingku aku punya tekad, aku punya semangat untuk membuktikan pada mereka bahwa AKU BISA!

Semua orang bisa sukses, siapa pun itu!
Yach, siapa pun itu!
Kita hanya butuh keyakinan, dan suatu saat kita HARUS bisa menjadi motivasi untuk orang lain.
Kalau bukan sekarang kapan lagi, so mulailah dari sekarang!

Aku hanyalah mahasiswa biasa, yang kadang merasa jenuh dengan pelajaran yang ada, tapi malaikatku selalu aku ingat, saat aku benar-benar lelah hanya dua malaikat kecilku yang terbayang, bahwa aku tak ingin mengecewakan mereka, dan aku akan buktikan bahwa aku bisa membahagiakan mereka.

Berhentilah mengeluh, karena semua percuma!
lakukan, lakukan, dan lakukan.
Kamu tidak akan mengetahui hasilnya jika tidak mencoba, mulailah dari hal yang terkecil!
Jika terjatuh, berusaha bangkit secepatnya karena pintu lain telah menunggu!

Dan inilah saatnya, dimana ketika asa tak pernah lelah menemani langkah ku, menemani aku melihat mentari dipagi hari dan menatapnya saat berganti rembulan, inilah waktunya saat asa tak pernah lelah menemani waktu demi waktu, dan inilah saatnya ketika asa tak pernah lelah menemani aku hingga TUJUANKU.....

1 komentar:

  1. BENER BANGET!!
    Kadang orang tidak menyukai kita, karena mereka ingin seperti kita tetapi GAK BISA...: )
    semangat sista......

    BalasHapus