SpongeBob SquarePants

Kamis, 17 Oktober 2013

Terima Kasih Untuk Semuanya

Dear diary...

Inilah akhir yang aku tunggu-tunggu, saat tak ada lagi kita, dan terima kasih untuk semuanya, kamu telah menghancurkan mimpiku secara perlahan, dan ternyata kesalahan terbesarku adalah mengenalmu.
Kamu tau berapa banyak waktu yang aku keluarkan untuk satu masa yang kamu buat menjadi sia-sia, mimpi-mimpi kita saat bersama dulu kini tak ada lagi.

Ingatkah kamu saat awal perjuangan itu dimulai, saat kita berdiri bersama saling bergandeng tangan dan saat menangis bersama dimalam takbiran itu, berharap hari esok Tuhan masih dan akan selalu menemani kita, namun sayang semua begitu cepat berubah, mungkin karena sifatnya yang memang tidak bisa menjaga sikap, saat jarak tak lagi mampu berbicara, hanya waktu yang menjawab semua tanya, kau sia-siakan perjuangan kita dulu, hanya demi " Dia "

Dan hal itu menyakitkan ku, betapa tidak setiap hari kamu bersamanya, duduk berdampingan bahkan bercanda bersama, mungkin saat itu aku pun hilang dari ingatan mu, aku takut kisah ini sama dengan mereka, salahkah jika ini cara aku mempertahankannya....???

Semua bisa terjadi, tidak harus sesuai kehendak, dan kamu tau satu hal yang aku rasa kini adalah " Penyesalan ", betapa menyesalnya aku pernah memberikan kesempatan pada mu, karena kamu sudah tak ada lagi untukku, bahkan kamu bukanlah yang dulu, jarak membuat semua berubah secepat yang tak terduga, dan aku sangat membenci itu, aku benci dengan semua tentang mu dan juga tentangnya, berbahagialah kalian telah berhasil menghancurkan ku, namun siapkan mental kalian untuk " Karma " yang akan berjalan nantinya.

Kamu lelaki terbodoh yang pernah aku kenal, betapa tidak...???
Kamu menyia-nyiakan wanita yang slalu ada saat kau jatuh bahkan saat seluruh dunia menjauhimu, mungkinkah ada wanita kedua kalinya yang seperti itu....???

Tidurlah kau dalam kehancuranku, maka Tuhan akan membalas yang setimpal dengan apa yang kurasa, karena inilah titik kelemahanku, saat semangat telah menjadi abu, tak ada lagi kisah tentang " Kita " karena permainan mu, selamat atas keberhasilan itu, dan aku akan mendo'akan demi kebahagiaan kalian, , , 

Dan terima kasih atas segala waaktu mu selama ini, itu akan menjadi kenangan terburuk dalam hidupku, dan aku akan melupakannya, karena tak ada yang patut untuk diingat, dan kamu sebagai wanita sadarlah akan kodrat mu, bahwa ada kalanya permen yang kau rampas itu akan dirampas pula oleh orang lain.

2 komentar:

  1. suka, dengan tulisan dan curahan hatimu dek, semangat menuliskan hidupmu yaa/// : )

    BalasHapus
  2. => wahhh makasih, maaf baru liat commentnya....
    pantengin terus yo blog ku....

    BalasHapus