SpongeBob SquarePants

Jumat, 15 Februari 2013

Bangkit Disaat Tertekan

Rembulan berganti mentari
Mentari yang slalu menyelimuti diriku
Harapan untuk hari  ini meraih kebahagiaan yang kunanti
Ternyata hanya angan ku semata...

Entahlah dimana letak kesalahanku
Aku yang ia cinta,
Aku yang ia sayangi,
Namun dia jatuhkan aku dalam teriakan tangis yang begitu mencekamku

Seandainya kau sadari
Keegoisanmu membuat tangisku memecah diantara riak-riak air yang ada
Tanpa pernah ada yang tau isi hatiku

Aku ingin marah
melampiaskan segalanya
Namun, harus marah kemana?
Ku sendiri disini
Aku ingin menangis
Pada siapa aku harus meneteskannya?
menangis sendiriaan?

Sekarang yang ku punya hanyalah Tuhan
Daan satu kesabaran yang slalu ku jaga
Seegois apapun ia
Setakpedulinya ia padaku
Ku percaya akan satu hal
Semua akan indah pada waktunya

Hal yang paling terberat dalam hidupku
Ketika aku harus menjalankan skenario Tuhan yang tak ku minta
Pura-pura tertawa,
Pura-pura tersenyum diantara mereka
Siapa yang tau bila batin kecilku sedang berteriak kesakitan
Bukanlah hal yang mudah bertahan disaat tercaci
Bukaanlah hal yang mudah bertahan disaat terhina
Meski sakit kucoba untuk bangkit
Karena hidupku tak kan berhenti disini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar