SpongeBob SquarePants

Kamis, 07 Februari 2013

" Don'T jusT bE thE FirsT, buT Be thE besT "

 Dear Diary...

THE FIRST SAINS CLASS...

Teman, apa ceh teman itu... ?
mentari setiap paginya selalu memberikan harapan baru untuk kehidupan yang baru, dan aku percaya itu...
seekor semut pun tak ada yang bisa hidup tanpa harapan, begitu pula dengan kita.
Senyum, tawa, canda, serta tangis terkadang meluap disatu tempat, kepedulian kasih yang mereka miiki akan mereka bagikan dengan sesamanya, so itu lah teman.
Inilah kisah baru yang aku temui di tempat aku menempuh pendidikan ku saat ini, mereka yang tergabung dalam First Sains Class membuat aku merasa waoowww, why... ?
mereka berbeda, mereka super-super GOOOOKKKIIIILLLLL.... dari pendiam sampai cerewet ada, aku serasa berada dalam sebuah sinetron anak SMA, ups... kok gtho yach...?
.............................................................................
Kata orang-orang ceh masa SMA itu adalah masa yang paling indah, dan kalian tahu nggak guys sebentar lagi kami akan melepas warna PUTIH ABU-ABU itu, entah akankah aku menemui orang-orang seperti kalian semua nantinya, what everlah itu tapi aku bersyukur pada Tuhan telah memperkenalkan satu tempat yang buat aku mampu bertahan disaat aku lemah karena cinta ataupun karena masalah keluarga, kalian telah menjadi bagian hidupku yang akan aku ceritakan pada dunia bahwa AKU BANGGA JADI BAGIAN DARI KALIAN......
...................................................................................................................................................................
Perteman itu tak lepas dari cinta, cinta itu ada karena sebuah pertemanan....
awalnya ngaku teman, ewh ujung-ujungnya cuma modus alias PDKT.
Tapi wajar koq, secara githo kita masih remaja, berhak nikmatin masa muda,
terkadang cinlok itu terjadi lho, alias cinta lokasi.
lucu yach...
saat jam pelajaran nyuri-nyuri pandang tuch...
pengen buangetzzz ngerasain remaja lebih lama lagi, indahnya ceh saat mengenal cinta...
hahhaaayyyy....
tapi rumitnya, harus siap sakit hati!
bener nggak guys...???
tapi itu bagian dari proses koq.
 jalani saja, kita nggak bakal tahu hasilnya, jika itu belum berakhir.

THE FIRST SAINS CLASS, cayyoooo buat kalian semua, harapan kita ceh sama LULUS dengan nilai memuaskan, and masuk UNIVERSITAS NEGERI yang kita pengen...
SEMANGATTTT terus dan YAKINLAH kalau KITA bisa menaklukkan soal-soal ujian nanti...
aaamiiiiieeennnnnn......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar