SpongeBob SquarePants

Sabtu, 23 Februari 2013

Malam tanpa nYawa

Dear diary

Kesunyian kembali menyelimutiku, entah apa arti ini semua seandainya ia mengetahui bahwa aku membutuhkan seseorang tempat ku membagi kesakitan ini, sungguh tak berdayanya aku ketika seseorang yang ku cinta tak peduli akan rasa ku, serasa seperti aku tak memiliki perasaan itu, seegois itukah para lelaki...?
...
denting jam menunjukkan tepat pukul 12 malem berharap cahaya datang menemani keheningan malam, yang bertemankan selimut dan bantal guling...
seandainya aku dapat terbang, ingin rasanya meninggalkan peraduan ini untuk mencari suatu tempat yang nyaman untuk ku huni, namun sayangnya aku bukan burung, aku bukan para peri yang memiliki sepasang sayap, aku hanya seorang wanita lemah yang kuat karena mendo'akannya,
...
ups... terlalu melo yach xho, tapi itulah aku, aku tak dapat membohongi apa yang ada kini, memang saat ini aku bernafas, terhembuskan secara teratur, tetapi serasa tidak ada nyawa didalamnya, sedangkan ia disebrang sana sedang menikmati perjalanan jauh dari mimpi indahnya, pernahkan saat terlelapnya ia, aku terselip dalam tidurnya?
pernahkah dalam tidurnya menggambarkan aku yang menitikan air mata?
hanya ia dan Tuhan yang mengetahui jawabnya,
ingin rasanya bersandar dibahu seseorang yang ingin untuk berbagi denganku, entah siapa pun diri mu, setiap hariku hanya ini yang bisa kau beri, aku menangis, aku tertawa atau pun aku berteriak sekeras mungkin tak ada sedikit pun suara ku yang kau dengar, seiring berjalannya waktu ku yakin suatu saat kamu akan menyadari betapa indahnya wanita itu, hingga kamu bisa menghargai satu malam untuk membuat seseorang dapat tersenyum dalam satu detik, meski itu waktu yang singkat tapi kamu akan mengerti yang tidak kau mengerti saat ini
 
aku sudah terbiasa dengan malam seperti ini, bahkan terlalu sering terjadi padaku, aku mau menangis sekalipun, percuma!
tak akan ada yang peduli, hanya membuang waktuku dengan percuma, AKU INGIN MERASAKAN KEDAMAIAN MESKI HANYA SEMALAM aku ingin kau mengerti setiap kata yang ku ucap, aku ingin kau tahu bahwa saat ini AKU BERNAFAS TANPA NYAWA, apakah kau tak malu pada waktu?
waktu selalu melihat setiap perlakuan mu, waktu tak pernah meninggalkanmu, kamu berjalan seiring dengan waktu, saat malam tiba, kau terlelap bersama waktu, namun pernahkah kau memikirkan aku disini " apakah bintangku telah dalam mimpinya ?
ku yakin itu tak pernah terjadi padamu, teman-teman sekitarmu mengenalmu, hanya sebatas buku dari sampulnya, sedangkan aku...?
kuatnya aku kini karena mu, sekali pun malam ini tak ada nyawa dalam diriku, aku ingin meraih kehidupan yang jauh lebih baik dari ini, aku ingin terus berjalan, aku ingin terus membuatmu tersenyum sepanjang waktu yang ku bisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar