SpongeBob SquarePants

Selasa, 12 Februari 2013

Kelelahanku....


Dear diarY...


Aku tak pernah tao apa itu CINTA,
namun ketika seseorang menghampiri kehidupanku, ku pikir dia cinta, menjalin hubungan selayaknya orang normal, seperti teman-temanku yang lain, awalnya indah, asyik, serruuu, emh yang pasti aku menikmati itu, meski masa lalunya tak bisa ku lupakan.
aku sadar, aku hanya orang kesekian dalam hidupnya, bukan yang pertama, tapi what everlah itu, aku belajar buat mengerti.
ini awal aku mengenal yang namanya lelaki,
lelaki itu, buat aku bingung, tapi aku yakin kalau saat ini lelaki yang berbicara pasti mereka juga bakal bilang " wanita itu membingungkan " huufff jadi yang bener yang membingungkan itu para wanita atau para lelaki ceh...?
...
yang nggak jelas jenis kelaminnya lebih membingungkan,
hahhayyy.... just pudding koq xho...
...
untuk menyatukan dua otak yang berbeda itu bukanlah hal yang mudah, dimana para lelaki lebih mengandalkan 99% logikanya, dan jauh berbanding terbalik dengan wanita yang mengandalkan 99% persaannya, oleh karena itu buannyakkk sekali hubungan yang berakhir disebabkan karena perbedaan itu, disamping masalah oyank ketiga. Hubunganku dengan ceh dia pun sering kali berada diambang keberakhiran itu, namun karena yang namanya SABAR hingga detik ini aku masih kuat untuk bertahan, terkadang aku lelah jalani hidup seperti ini, disakiti, harus kecewa, mungkin karena aku belum mengerti akan lelaki?
yach, mungkin!
syusah... syusah.... syusah....
kami saling mencintai, tapi kenapa harus tersakiti, jika yang saling mencintai saja bisa tersakiti, bagaimana dengan hubungan yang hanya sepihak alias hanya mencintai tanpa dicintai?
apakah ini bagian dari proses kedewasaan?
apakah ini cobaan Tuhan?
apakah?
apakah?
apakah?
dan slalu apakah, tanpa pernah ada jawabnya.
...
memang masalah yang datang hanyalah masalah kecil, tapi lama-lamakan jadi bukit.
aku slalu berbagi dengannya, namun ia?
entahlah, aku percaya bahwa Tuhan tak pernah tidur, saat ini aku sedang berusaha untuk mengerti, memahami dan bersabar, seperti yang ia minta, " cobalah untuk mengerti ", kaya judul lagu tuch kedengaraannya, dan herannya disaat aku sudah menjalani apa yang ia minta, namun kenapa ia malah semakin parah, keenakan kwallee yach...?
aku lelah jalani kehidupan seperti ini, sangat-sangat lelah, disaat aku telah bangkit ia menjatuhkan aku kembali, apakah teman-temanku dengan pasangannya juga seperti itu?
...
apa pun itu, aku belajar untuk bertahan,
disaat seseorang menyalahgunakan rasa kepercayaan yang kupunya, satu hal yang ku percaya bahwa dunia terus berputar dan takkan berhenti hingga tak ada lagi yang namanya kehidupan, dan aku percaya bahwa hukum karma itu masih berlaku, sekecewa apa pun yang ia buat di hati ini, ku harap IA MAMPU BAHAGIA DENGAN TETESAN AIR MATA INI.........................
Ketika semua ini telah berakhir, disitulah kehidupan yang tak pernah berbohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar