SpongeBob SquarePants

Selasa, 14 Mei 2013

Cinta Terkadang Salah

Dear diary....


Tak selamanya apa yang dilihat mata itu benar, dan tak selamanya apa yang dirasakan hati itu pun benar, ada kalanya saat semua itu salah.
Kapan...?
Saat kamiu hanya memandang sebelah mata, dan saat kamiu merasakan tanpa ketulusan, ada pula terkadang benar menurut kita namun tidak menurut mereka.

Bagi miu mencintainya keindahan, tapi bagi mereka dia adalah pilihan yang salah.
Kita bukan malaikat yang slalu benar, kadang hati pun salah dalam menilai, so apa yang harus kita lakukan....?

Mintalah pendapat orang sekitar miu saat kamiu lagi di buai asmara ( parah buahasanya ), karena terkadang kita terlalu terbawa akan suasana, sehingga kita lupa bahwa kita memiliki teman yang akan menghampiri saat kita terluka oleh rasa itu, kamiu harus tao apa yang kamiu rasakan dengannya tak ada yang menjamin suatu saat jika rasa itu tak akan sama, jadi sebelum kamiu dengannya melangkah lebih jauh mintalah pendapat orang tua atau teman terdekat miu, karena ku yakin mereka pun tak akan membiarkan miu salah dalam memilih.

Cinta adalah anugerah Tuhan yang patut kita syukuri, Cinta adalah titipanNya, sekarang mampukah kita menjaga cinta itu...?

Jangan pernah kamiu beralasan " Semua Karena Cinta ", karena tak semuanya karena Cinta.
Contoh yang benarnya : terkadang kita harus meninggalkan seseorang yang kita cintai bukan karena kita berhenti mencintainya tapi karena kita lebih bahagia melihat ia bersama oraang yang pantas untuknya, mungkin alasan itu benar.

Tapi, ketika kamiu ( seoarang lelaki ) ingin memiliki wanita yang kamiu cintai seutuhnya baik hati maupun fisiknya, kamiu beralasan " Karena aku cinta kamiu, jadi kamiu harus beri semua yang aku mau, kamiu juga cinta aku kan sayang....?", untuk kalian para wanita ku percaya kalian bukanlah anak TK yang bisa dikibulin lagi, jangan teralu percaya dengan buaya darat yang beralasan cinta, karena nggak semua yang menggunakan alasan itu benar.

Dan kita sebagai wanita jangan terlalu percaya dengan laki-laki, percaya boleh tapi jangan beri seluruh kepercayaan kita untuknya, suatu saat kita yang bakal nyesal sendiri, kalian nggak salah kok kalau kalian curiga dengan pasangan masing-masing, tapi yang sewajarnya saja jangan sampai merusak hubungan yang telah kalian bangun, intinya tempatkan Cinta dimana ia seharusnya berada, jangan terlalu beralasan semua karena cinta, ku yakin kalian tau maksudku.

Cintailah seseorang yang membuat miu lebih baik, dan sebaliknya.
Cintailah seseorang yang tak bisa meninggalkan Tuhan, sebab apa bila ia dengan mudah meninggalkan Tuhan, maka ia juga akan dengan mudah meninggalkan miu...
Cintailah hati yang suci, milkilah hati yang tidak pernah membenci, dan rangkullah hati yang mampu mengangkat derajad miu dihadapanNya, bukan cinta yang memalukakan mu dihadapanNya...
 
Semoga kita bisa menjadi lebih baik dengan Cinta...
Amin Ya Rob....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar