SpongeBob SquarePants

Kamis, 02 Mei 2013

Kerinduan

Dear diary...


Mentari kan terbenam
Dan sang rembulan siap menyambutnya
Heningan malam semakin terasa
Saat raga tak bersama mu lagi

Kening yang dulu slalu kau kecup
Tetesan air mata yang dulu slalu kau hapus
Goresan luka yang slalu kau sembuhkan
Dan pelukan hangat yang kau tautkan sebelum ku terlelap
Kini tak ada lagi

Entah kemana semua itu
Tak ada satu pun yang tertinggal disini
Atau ini pertanda akhir dari segalanya...?
Atau mungkin kau membenciku...?

Maafkanlah aku,
Jika aku pernah menusuk jarum didada mu
Maafkanlah aku,
Jika aku pernah membuang muka dihadapan mu

Namun, aku tak mampu berdusta
Karena aku bukan aktris yang pandai bermain didepan layar
Aku bukan pelawak yang dapat tersenyum bahkan tertawa
Aku tidak dapat membohongi rasaku
Bahwa KERINDUAN sedang menggelitikku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar