SpongeBob SquarePants

Sabtu, 11 Mei 2013

Merajut Mimpi

Dear diary...



Keheningan malam membawaku pada kedamaian, kesucian dan keindahan. Mencoba meraba dari setiap sisi yang ada, ku tahu ini semua tak mudah, ku coba membuka mata melihat sekeliling degan perlahan namun pasti.

Apa yang terjadi pada ku kini, itu pun yang sedang terjadi pada kalian, saat kehidupan meminta kita untuk memilih pada banyak pilihan yang ada, pilihan mana yang harus ku pilih, dan pilihan mana yang akan kalian pilih?

Aku tak pernah menyangka bahwa Tuhan memberikan aku kesempatan untuk dapat bernafas sejauh ini, syukur ku panjatkan padanya.
Namun ku tahu tak ada yang mudah, semudah membalik telapak tangan.

Awalnya aku tak pernah membayangkan akan berjalan sejauh ini, tak pernah terbayang olehku akan kemana aku melanjutkan studyku, tak pernah sama sekali.
Yach... dulu masih ku ingat dalam kenangan ku, saat itu aku duduk dibangku SD, memperkenalkan diri didepan teman-teman, hingga diakhir perkenalan tentang cita-cita, aku tahu saat itu aku hanyalah anak kecil yang bisa berbicara apa saja sesuka hatiku, cita-cita " Polwan " ( saat itu ).

Hingga ku beranjak dewasa kini justru bukan sosok " Polwan " yang ada dibenakku, lalu apa...?
Aku sendiri tak tahu.
Aku yakin bukan hanya aku saja yang mengalami hal seperti ini, kalian pun ku yakin seperti itu meski tak begitu persis.

Dan kini saat penentuan pilihan itu semakin dekat, dekat dan dekat sekali yang terbayang olehku memakai pakaian putih dan bekerja di sebuah rumah sakit, membuka praktik di rumah sendiri dan itulah PILIHANKU.
( bukan mayat lho )

Pilihanku bukan itu saja, menjajaki jariku dari huruf yang satu ke huruf yang lain untuk ku letakkan pada kumpulan kertas putih itu pun menjadi bagian dari pilihan ku kini.

Aku pun semakin yakin dengan langkah ini, kumpulan mimpi-mimpiku yang telah kurajut perlahan ini kuharap akan menjadi sebuah pakaian yang indah untuk ku kenakan didepan dua malaikat ku nanti.( Amin-amin ya Robbalalamin )
Ku awali semua ini dengan Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar