SpongeBob SquarePants

Rabu, 01 Mei 2013

HeninG

Dear diary...


Aku tak mengerti akan cerita ini, cerita yang telah ku rajut dengan rapi, tapi hancur karena ego mu.
Pernahkah kau berfikir sejenak tentang rasaku, waktuku bahkan kesia-siaan ini.
Kamu pernah bilang padaku " Jangan Terlalu Baik Dengan Seseorang ", aku mengerti maksud mu, agar aku tidak dimanfaaatkan, tapi entah mengapa aku merasa engkaulah yang memanfaatkan ku.

Sekarang kita memang tidak lebih dari teman biasa, tapi apakah semudah itu kamu membuangnya, tak bisakah hatimu untuk sedikit menunggu, apakah kamu lelah...?
Aku juga lelah akan semua ini, aku tidak pernah meminta keadaan seperti ini, kamu yang membuat rasa ini ada, dan kamu juga yang menghancurkannya.

Untuk menghargai aku sedikit saja begitu sulit bagimu, untuk menemani hari-hariku kamu sudah tidak punya waktu lagi, mungkin sekarang tentang KITA yang pernah ada dilubuk hatimu telah kau hapus juga. Iya....?
Aku juga tidak memaksa untuk kamu ada disini, namun setidaknya aku masih bisa merasakan yang namanya KEBERSAMAAN sekali pun kita bukan apa-apa lagi, tapi kata putus yang pernah ada bukan berarti membuat kita menjadi musuh, iya kan...?

Terserahlah...
Aku tak peduli lagi akan cerita ini, hanya keheningan yang menemaniku, hanya tinta hitam yang mampu ku urai, air mataku tak mampu berbicara lagi, semua telah berubah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar