SpongeBob SquarePants

Senin, 06 Januari 2014

............????

Dear diary....

Entah bagaimana cara menjelaskan rasa ini, kecewa, benci, sayang dan rindu sama-sama kuat, entahlah...
rasa muak, malu, huuuffff....
lelah...?
iya...
tapi aku masih bisa kuat, sedangkan kamu?
percuma, jarak dan waktu jadi alasan, bosan, cappeee...
what ever lah itu...

Ternyata " You not a special man "...
ucapan kini hanya jadi sampah, bahkan lebih busuk dari sampah, aku tak mengerti dengan alasan yang tak rasional, kamu tidak lebih dari pecundang atas semua sakit yang kamu buat...
owh... jadi ini yang kamu rencanakan dari dulu...???

Seseorang yang dulu menjadi kebanggaan ternyata tak ada bedanya dengan lelaki lain, bermain dengan " Alasan Klasik ", entahlah harus memuji atau bahkan bertepuk tangan untuk semua ini...
Saat jatuh kita nangis bersama, saat berdiri pun kita tertawa bersama, tapi karena bosan sudah tak ada lagi kita, aku berterima kasih atas semua waktu yang pernah ada hingga aku tahu bahagia dan sakit itu seperti apa, aku akan terus berjalan dengan cara ku sendiri, tanpa alasan klasik mu, aku tahu perasaan itu telah berubah tapi aku tak tahu siapa atau apa yang membuatnya berubah karena kamu sendiripun tak ingin tahu itu, aku tahu percuma bicara panjang lebar hasilnya selalu nol besar.

Yach... Tuhan punya rencana lain untuk ku, aku selalu berharap yang terbaik untuk kita...
ups... bukan kita lagi dhe kayanya, tapi untuk ku dan untuk mu...
dan kini aku hanya bisa iri dengan mereka yang masih bisa tertawa dalam tangis, dan mereka yang masih bisa menangis dalam tawa, sangat iri...
waktunya sangat tepat sekali, jatuh pada lubang paling dalam, bukan masalah perpisahan tapi kecewa, kecewa tahu kamu yang sebenarnya...

kini tulisan telah menjadi abu, tak kan bisa menjadi tulisan lagi...
kini ucapan telah menjadi api tanpa pernah ada air..
kini.... yachhh kini semua berubah...
" i don't care and what ever...."

Bye kamu, sampai ketemu diwaktu yang tepat yang telah direncanakan Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar