SpongeBob SquarePants

Sabtu, 18 Januari 2014

Kita Masih dalam Jarak

Dear diary...

Pagi yang tak biasa, masih dengan beribu lamunan yang belum terselesaikan dengan baik, aku masih termenung dibalik wajah pucat ku, owh Tuhan menahan rindu itu ternyata tak senyaman yang aku bayangkan.

Kita masih dalam jarak, saat pasangan-pasangan lain memutuskan untuk sebuah pertemuan.
Kita masih dalam jarak, saat mereka sedang bergegas menghampiri pujaan hatinya.
Dan kita disini masih dalam jarak, saat mereka berjalan selangkah lagi.
Dan kita jauh dari kata pertemuan...

Mungkin bagi mu tak adil, namun maafkan aku, aku tahu bagaimana iri yang kau simpan saat melihat pertemuan mereka, bahkan aku sangat paham dengan rasa itu, jika aku jadi kamu pun aku merasakan hal yang sama, namun mengertilah kasih bahwa waktu yang akan mempertemukan kita kembali.

Tetaplah sabar menanti, peliharalah rindu itu hingga pertemuan kita nantinya, percayalah bahwa rencana Tuhan akan indah pada waktunya.
Desakan mu yang selalu meminta ku untuk pulang selalu terngiang dalam otak ku, kau membuat segalanya menjadi beban, kadang hingga mengundang emosi, padahal sederhana, masalahnya hanya " Rindu Bertemu "

Masih dalam diam ku, hanya do'a-do'a kecil yang mampu ku panjatkan, agar kau baik-baik saja dalam kerinduan itu, meski ku tahu kau hampir rapuh, namun peganglah pundak ku, dam mari kita berjalan bersama melewati semak belukar yang Tuhan beri nama " Rindu " ini, tak semua ucapan harus ada tindakan, ada kalanya diam lebih baik dari pada banyak ucapan yang hanya kebohongan belaka, tetaplah bersama perasaan mu yang dulu, jangan pernah merubah itu, karena pertemuan pun telah menanti kita, meski kita sendiri pun tak tahu itu kapan....

Karena kita masih dalam jarak
Teruslah tersenyum seolah-olah esok kita akan bertemu
Meski tak pasti, percayalah bahwa ruang dan waktu kita akan kembali sama
Meski tak pasti, teruslah berharap kasih
Sebab seekor semut pun tak mampu hidup tanpa sebuah harapan
Salam rindu ku dari kota pelajar untuk kamu yang masih terdiam di sudut kota seribu masjid......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar