SpongeBob SquarePants

Sabtu, 18 Januari 2014

#Kepo Ku untuk Mantan

Dear diary...

Aku hanya wanita biasa, yang kadang bisa lemah dan kadang pula bisa kuat, kekuatan itu tak begitu penting, karena memang hidup memaksa kita untuk terus kuat, huuuffff..... aku tak tahu harus memulai cerita ini dari mana, yang terpenting kini aku telah terbiasa tanpa pria itu meski masih diam-diam kepo akan hidupnya.

Kita berpisah hanya karena satu alasan klasik " Aku ingin fokus sekolah " kata mu...
what everlah itu, karena ketika seorang pria mulai merasa bosan semua alasan yang tak masuk akal pun dijadikan alasan.

Tuhan ternyata tak ingin melihat aku larut dalam kesedihan, beberapa bulan kemudian Tuhan memperkenalkan aku dengan pria yang tak jauh beda dari mantan ku. Yach hubungan kami baru seumur jagung, memang aku terlalu bergantung pada mantan ku, sudah ku coba untuk melupakannya, namun ia selalu berputar dalam pikiran ku, hingga pada bulan kesebelas sejak kami putus ia pun masih erat dalam ingatan ku.

Aku tahu ini salah, bahkan aku sangat paham, tak seharusnya aku seperti ini, namun aku masih mencintainya dalam diam ku, aku tak bisa membohongi perasaan ku bahwa aku masih mengikuti mu diam-diam. Aku tahu ini akan melukai kekasih yang kini bersama ku, tapi aku harus bagaimana?
mengakui semua ini padanya?
owh... tidak mungkin...

Setiap pagi aku hendak beranjak dari temapt tidur, hal yang pertama kali aku lakukan adalah mengambil ponsel ku, dan membuka twitter, kemudian menulis nama mu pada kolom search, perlahan aku membaca dari status paling atas hingga yang terbawah, meski kadang ada rasa sakit, namun aku tak bisa terlepas dari kebiasaan ku itu, dia tak jauh berbeda dengan pria lain, tak sesering mungkin menulis status, namun aku tetap mencari tahu tentang dia yang sekarang.

Hingga pada hari jadi ku, aku berharap ponsel berdering dan itu kamu, ternyata bukan, aku hanya bisa terus berharap dalam diam ku, aku hanya bisa terus menanti sesuatu yang tak pasti, meski kini ku tahu kamu tak sendiri lagi, apakah mungkin hati kita akan bertemu kembali?
Atau kah hati kita sudah tak saling mengenal lagi....?
Entahlah....

Dengan kepo ini cara aku mempertahankan hidup ku, meski pun banyak fakta yang membuat aku sakit, tapi aku akan tetap melakukan ini, karena aku masih mencintai mu dan selalu ingin tahu kabar mu, meski kamu tak pernah melihat ku....

Kamu tak pernah tahu, setiap pagi aku berangkat sekolah, aku selalu melewati depan rumah mu, yah hanya sekedar melirik namun ada sedikit harapan untuk kamu juga tahu apa yang aku lakukan, hingga pada hari itu aku melihat wanita keluar dari sebuah mobil berwarna merah untuk menjemput mu ke sebuah tempat!
Entahlah...

Aku sadar dengan semua yang aku lakukan, namun kamu bagai narkoba untuk ku yang membuat aku kecanduan, aku senang meski hanya tahu kabar mu dari akun twitter, atau hanya sekedar lewat depan rumah mu, setidaknya Tuhan masih mengizinkan aku untuk menatap mu diam-diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar