SpongeBob SquarePants

Selasa, 28 Januari 2014

Surat Kecil Untuk Mantan Terindah

Dear diary...

Dear mantan...
kangen deh semua tentang kita yang dulu, kamu sekarang apa kabar?
aku tanpa mu disini baik-baik saja ( harap ku )
Mungkin nggak yah kamu memikirkan ku seperti aku memikirkan mu?
Entahlah...

Bagaimana kabar wanita itu?
apa kah dia masih bersama mu?
apakah dia lebih baik dari ku?
Ku harap begitu...

Oya... maafkan aku jika masih dan selalu merindukan mu, karena jujur aku butuh waktu untuk semua itu, jika aku mengingat kejadian beberapa tahun silam ingin rasanya aku membenturkan kepala ku ke tembok, tapi apalah daya ku jika perpisahan ini yang kau pinta...

Kamu ingat pertama kali kita bertemu?
Kamu ingat bagaimana kamu mengatakan cinta pada ku?
sama saja...
Toh kamu juga mencintai wanita itu...
tapi tak ada benci dalam batin ku...

Bego, bego, bego...
buat apa lagi aku mengingatkan mu, toh kamu sudah amnesia, aku ingin terus dapat menari tanpa ada yang menghentikan tarian ku, aku ingin terus berputar dibawah derasnya air hujan tanpa ada yang melarang ku...
" Jangan, nanti kamu sakit "

Dan kamu masih ingat bagaimana kita memerankan teater bersama?
Berada satu panggung bersama mu itu bagian terindah yang tak mampu ku artikan lagi dengan kata-kata. Seandainya kau tahu.

Aku hanya bisa tersenyum dibalik bulan itu, meski pun kita jauh kita berada dibawah bulan yang sama, menatap bulan yang sama dari arah yang berbeda,
kamu ingat ini?
kamu ingat itu?
aku tak tahu berapa banyak lagi aku harus mengingatkan mu, pantaskah aku memutar kembali memori itu?

" Istri ku, berhentilah menulis, bantal dan guling telah memanggil kita untuk tidur "
Sambil menatap mu, aku pun tersenyum...

Memang wanita itu pernah merebut kamu dari ku, namun setinggi apa pun seekor merpati itu terbang ketika dia merasa nyaman dengan pemiliknya dia akan kembali pada pemiliknya...
Dan kini, kita bukan hanya melihat bulan yang sama namun juga melihatnya dari arah yang sama...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar